Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ketua DPRD Bangga atas Raihan Predikat WTP untuk Bangkalan

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad (kanan) saat mendampingi Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron (tengah) menerima penghargaan predikat WTP

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad menghadiri acara penganugerahan Pemerintah RI terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018.

Acara yang digelar pada Rabu (2/10/2019) bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Politisi Partai Gerindra itu mendampingi Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron menerima penghargaan tertinggi terkait pengelolaan keuangan, yaitu Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Sebagai pimpinan tertinggi di Legislatif, Ra Fahad (sapaan akrabnya) mengaku bangga dengan raihan penghargaan yang kembali diterima Pemkab Bangkalan.

Menurutnya, dengan penghargan ini membuktikan bahwa Pemkab Bangkalan telah melaksanakan tata kelola keuangan dengan baik.

Itu semua, kata Haris juga tidak lepas dari peran Pemerintah, dalam hal ini Bupati Bangkalan dan DPRD serta seluruh doa masyarakat Bangkalan.

”Alhamdulillah, bangga dengan penghargaan yang diterima Pemkab Bangkalan ini. Semoga ini menjadi penyemangat bagi kita semua dalam meningkatkan perbaikan pengelolaan keuangan kita,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Bangkalan serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bangkalan. (Red)

Leave a Comment