Bangkalan Data Utama Madura Politik

Kader Partai Gerindra Bangkalan dapat Pendidikan Politik

Dari kanan Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad, Ketua DPC Partai Gerindra Bangkalan KH Imron Amin dan Anggota DPRD Jawa Timur Abdul Halim

BANGKALAN, beritadata.id – Sejumlah kader Partai Gerindra Kabupaten Bangkalan mengikuti pendidikan politik yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Bangkalan, Sabtu (28/12/2019).

Acara yang dihadiri oleh Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Jawa Timur dari Partai Gerindra itu digelar di Aula Gedung PKPN Bangkalan.

Ketua DPC Partai Gerindra Bangkalan KH Imron Amin mengatakan pendidikan politik sangat penting diberikan kepada kader partai sebagai bentuk pemahaman apa itu politik.

“Khususnya kepada kader milenial agar paham tentang kebijakan-kebijakan politik,” ujarnya.

Politisi muda yang kini duduk di Komisi II DPR RI tersebut berharap kader partai milenial harus lebih semangat jangan sampai lupa dengan tugas dan kewajiban.

“Yang muda harus lebih semangat jangan mentang-mentang muda terus lupa segalanya,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bangkalan yang juga kader Partai Gerindra Muhammad Fahad mengatakan sangat senang dengan adanya pendidikan politik bagi kader partai.

“Karena menurut saya yang namanya pendidikan tetap menjadi pondasi awal dari sebuah gerakan,” ujarnya.

Apalagi kata Ra Fahad, pemateri yang didatangkan adalah anggota DPRD Jawa Timur yang sudah dua periode duduk di kursi legislatif.

“Ilmu dari orang yang benar-benar berpengalaman akan didapat oleh kader Partai Gerindra kali ini,” pungkasnya.

Adapun pemateri yang dimaksud adalah Abdul Halim anggota DPRD Jawa Timur sekaligus Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur. (Red)

Leave a Comment