Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

HUT ke 63, RSUD Bangkalan Banjir Ucapan Selamat dari Pesantren Besar

BANGKALAN, beritadata.id – HUT RSUD Syamrabu Bangkalan ke 63 ini terasa sangat spesial. Bagaimana tidak, di HUT kali ini RSUD Bangkalan banjir ucapan dari pondok pesantren besar yang ada di Bangkalan. Diantaranya, PP Nurul Cholil, PP Syaichona Cholil, PP An Nuroniyah Demangan Timur dan PP Mambaus Salam Senenan.

“Saya ucapkan selamat kepada RSUD Bangkalan yang hari ini merayakan Ultah yang ke 63,” kata KH. Nasih Aschal Pengasuh PP Syaichona Cholil saat di wawancarai beritadata.id, Rabu (23/12/2020).

Ra Nasih (sapaan akrabnya) berharap di HUT yang ke 63, kedepannya RSUD Bangkalan semakin meningkatkan pelayanannya.

“Semoga kedepan rumah sakit bisa meningkatkan manajemennya guna untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan,” ucapnya.

Dia juga berharap RSUD Bangkalan sebagai salah satu aset daerah yang juga memberikan kontribusi yang cukup besar untuk peningkatan PAD di Bangkalan agar menjadi rumah sakit rujukan yang semakin baik kedepannya.

Hal senada juga di sampaikan pengasuh PP An Nuroniyah Demangan Timur KH. Dimyathi Muhammad. Ia berharap RSUD kebanggaan masyarakat Bangkalan ini akan semakin baik dan maju dalam peningkatan pelayanan paripurna kepada masyarakat.

“Pertama saya mengucapkan selamat HUT yang ke 63 untuk RSUD Syamrabu Bangkalan. Semoga diusianya yg lebih setengah abad ini bisa menjadi semakin berisi”, ujarnya kepada beritadata.id.

Kiai yang akrab di sapa Ra Dim ini juga berharap kedapan pelayanan RSUD Bangkalan yang sekarang sudah baik dapat tingkatkan lagi sehingga menjadi semakin baik.

“Kami juga berharap RSUD Bangkalan menjadi rumah sakit yang inovatif, solutif dan menjadi rumah sakit rujukan se-Madura dan semakin profesional dalam melayani,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment