Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Semangat Membara Raih Kemenangan, Parpol Pengusung ManFaat Siapkan Langkah Strategis

BANGKALAN, beritadata.id – Menjelang semakin dekatnya hari pemungutan suara Pilkada Bangkalan, pasangan ManFaat (Lukman-Fauzan untuk Rakyat) terus memompa semangat para pendukungnya.

Keberadaan Partai Politik (Parpol) pengusung tak luput dari perhatian pasangan tersebut. Dukungan serta kekuatan parpol pengusung menjadi bagian penting dalam meraih kemenangan.

Kader-kader militan parpol dibarisan pasangan nomor 1 tersebut bisa menjadi pemicu semangat di internal tim pemenangan. Dengan koalisi gemuk parpol diharapkan kerja-kerja politik akan semakin nyata.

Hal itu disampaikan oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Fauzan Jakfar saat acara konsolidasi partai poltik pengusung pasangan ManFaat, Rabu (16/10/2024) di salah satu resto di Bangkalan.

Lima ketua parpol hadir dalam acara tersebut, yaitu ketua Partai Golkar, Perindo, PSI, Partai Buruh, dan Partai Ummat, 

“Pertemuan ini menjadi momen krusial bagi kami. Untuk itu kami menyampaikan apresiasi mendalam kepada para ketua partai pengusung,” ujarnya.

Ia menekankan dukungan dari partai-partai bisa menjadi kekuatan yang luar biasa dan semangat yang membara meraih kemenangan. “Bersama, kita bisa membawa perubahan yang diimpikan masyarakat Bangkalan,” tegasnya.

Fauzan meminta semua pendukung untuk terus menjalin sinergi dan kolaborasi untuk memastikan langkah-langkah politik yang dijalankan berjalan dengan terukur dan solid.

Pasangan ManFaat berjanji untuk membawa perubahan nyata melalui program-program yang telah mereka susun dengan cermat.

“Konsolidasi ini menjadi titik awal yang menandai kesiapan penuh koalisi dalam mengarungi masa kampanye,” tuturnya.

“Dengan kerja sama yang semakin kuat, harapan untuk meraih kemenangan semakin membara,” kata Fauzan.

Dalam kesempatan tersebut para ketua parpol secara bergantian menyampaikan langkah dan kerja-kerja politik yang telah dan akan dilakukan untuk memenangkan pasangan ManFaat.

Dengan koalisi 12 partai mereka bertekad akan bekerja tanpa henti untuk mengantarkan pasangan Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar sebagai pemimpin baru Kabupaten Bangkalan.

Mereka menekankan pentingnya pendekatan langsung ke masyarakat, memperkuat jaringan relawan, dan memperluas basis suara, terutama di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian lebih. (Red)

Leave a Comment