Data Utama Madura Politik Sumenep

DPC PSI Sumenep siap Menangkan Makky Al Hamid, Caleg DPR RI Dapil XI Madura

Ketua DPC PSI Sumenep Ani Triana

SUMENEP, beritadata.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumenep berkomitmen untuk memenangkan Politisi muda PSI Makky Al Hamid menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil XI Madura pada Pemilu 2024. Kader PSI Sumenep diminta untuk mendukung keputusan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PSI Sumenep Ani Trina usai melakukan pertemuan terbatas dengan Ra Makky di Kantornya, Jl Matahari Mastasek Pabian Perum Satelit Kec Kota. Senin 11 Desember 2023.

Dalam menyampaikan komitmennya itu, Ani Triana didampingi oleh jajaran pengurus DPC PSI setempat. Disana ia memberi intruksi agar para kader PSI Sumenep mendukung dan memenangkan Ra Makky menjadi anggota DPR RI.

“Kami disini bener-bener terorganisir dari bawah, jadi kami siap fight untuk memenangkan beliau,” tegasnya.

Ani Triana meyakini, Ra Makky merupakan figur yang tepat untuk didukung dan dimenangkan. Lahir dari keluarga Pesantren, kader PSI terbaik di Madura, memulai karir dari bawah, muda dan tidak datang secara tiba-tiba.

“Target kami mendapatkan suara sebanyak-banyaknya untuk memenangkan beliau, apalagi PSI ini merupakan partai yang cocok sekali dengan anak muda dan perempuan, makanya kami optimis,” uraiya.

Ia berharap, Ra Makky bisa terpilih menjadi DPR RI pada Pemilu tahun 2024 nanti dan mampu mengemban amanah.

“Nanti kalau sudah jadi harus benar-benar menampung aspirasi masyarakat, menjawab apa yang menjadi keinginan masyrakat, khususnya masyarakat Sumenep,” pungkas Ani diiringi senyum. (zn)

Leave a Comment