Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

PN Sumenep Ganti Nahkoda, Bupati Fauzi: Semoga Memberikan Layanan Terbaik

Usai pisah sambut, ketua PN dan Forkopimda bernyanyi bersama di Taman Pendopo Keraton

SUMENEP, beritadata.id – Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Sumenep resmi ganti nahkoda. Arie Andika Adhikresna sudah tak lagi bertugas di Kota keris, melainkan telah dilantik sebagai hakim Pengadilan Negeri Gresik kelas 1A.

Sebagai gantinya, ketua PN Sumenep kini resmi dijabad oleh Yuli Purnomosidi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sumenep.

Pisah sambut digelar di Pendopo Keraton Sumenep pada Jumat 5 Mei lalu. Bupati berharap, bergantinya Ketua PN Sumenep dapat memberikan dampak positif.

Tak lupa Bupati Sumenep juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi Ketua PN sebelumnya, yakni Arie Andika Adikresna selama bertugas di Kabupaten Sumenep.

“Kami berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, utamanya  dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, selama bertugas di Kabupaten Sumenep telah banyak sumbangan pemikiran dan kebijakan yang sudah diberikan sebagai anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), baik persoalan politik, pemerintahan, keamanan, dan ketertiban, kemasyarakatan maupun persoalan pembangunan di daerah.

“Semoga Ketua PN yang baru bisa segera menjalin kedekatan dengan Forkompinda dan elemen masyarakat, guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PN Sumenep yang baru, Yuli Purnomosidi mengatakan, pihaknya membutuhkan dukungan semua elemen di daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama keadilan hukum.

“Saya berharap kerja sama yang telah dilakukan Ketua PN sebelumnya terus berlanjut, sehingga mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Leave a Comment