Data Utama Madura Pendidikan Sumenep

Kunjungi Uniba Madura, Ratusan Mahsiswa Histeris Sambut AHY

AHY saat mengisi dialog di Uniba Madura Sumenep

SUMENEP, beritadata.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Universitas Bahauddin Mudhari (Uniba) Madura, Sumenep, Jawa Timur, Rabu 12 April 2023 malam.

Dalam kunjungannya yang bertajuk safari Ramadhan itu, AHY didampingi skretaris Teuku Riefky Harsy dan Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, hadir juga Rektor Uniba Madura Rachmad Hidayat.

Kehadiran AHY yang mengenakan kaus hitam bertulis Madura Bersatu disambut antusias oleh ratusan mahasiswa dan mahasiswi Uniba. Bahkan tak sedikit jumlah mahasiswi berteriak histeris saat melihat langsung sosok putra Presiden Indonesia ke-6 itu.

AHY sendiri hadir ke Uniba Madura sebagai pemateri dalam dialog milenial berjudul ‘Peluang & Tantangan Pemuda Mewujudkan Indonesia Emas 2045’.

“Selamat malam adik-adik mahasiswa, gimana puasanya, lancar, Alhamdulillah,” sapanya disambut teriakan histeris.

Dalam dialognya, AHY banyak menyampaikan peluang dan tantangan generasi muda dalam memajukan Indonesia. Pemuda sebagai aset bangsa, oleh karena itu bonus demografi tersebut menurutnya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Selama kita bekerja keras, belajar pada negara-negara maju, kita juga bisa menjadi negara maju,” kata AHY.

“Kenapa Indonesia emas harus 2045, karena masa itu adalah masa dimana kalian yang akan menjadi penggeraknya, makanya belajarlah dengan baik,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment