Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Usai Diresmikan, Bupati Kendarai Sepeda Motor Lintasi Jembatan Penghubung Dua Desa

BANGKALAN, beritadata.id – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron meresmikan jembatan yang menghubungkan dua desa, yaitu Desa Muarah Kecamatan Klampis dan Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya, Senin (22/11/2021).

Jembatan yang menghubungkan dua desa tersebut dibangun oleh H.R. Rodian. Harapan orang asli Desa Muarah, Klampis ini, jembatan tersebut bisa bermanfaat kepada masyarakat, khususnya Desa Muarah dan Desa Buduran.

Usai meresmikan dengan memotong pita sebagai simbolis, Bupati Bangkalan melihat kondisi fisik hingga pondasi jembatan penghubung tersebut. Bahkan Bupati yang akrab disapa Ra Latif ini melintasi jembatan itu dengan menaiki sepeda motor bersama H.R. Rodian.

“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang di lakukan oleh H. Rodian. Semoga jembatan yang beliau bangun ini bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu ia berharap setelah diresmikannya jembatan ini dapat memudahkan masyarakat dalam beraktifitas sehingga melancarkan ekonomi masyarakat.

Kepada masyarakat khususnya di Desa Buduran dan Muarah agar jembatan yang sudah diresmikan ini dijaga dan dirawat.

”Saya berpesan kepada masyarakat agar jembatan ini dapat dijaga dan dirawat bersama-sama. Sehingga manfaatnya bisa benar-benar dirasakan oleh semua masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment