Bangkalan Data Utama Madura Politik

Ra Fahad Ucapkan Selamat Atas Ditunjuknya Anwar Sadad sebagai Ketua Definitif Gerindra Jatim

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad yang juga merupakan kader Partai Gerindra mengucapkan selamat atas ditunjuknya Anwar Sadad sebagai Ketua Definitif DPD Gerindra Jawa Timur. Kepemimpinan Anwar Sadad merupakan sebuah energi baru bagi DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

“Selamat saya ucapkan kepada Bapak Anwar Sadad yang telah ditunjuk sebagai Ketua Definitif DPD Gerindra Jawa Timur,” ucapnya, Selasa (22/6/2021).

Dirinya berharap, di bawah kepemimpinan Anwar Sadad, DPD Partai Gerindra Jawa Timur kedepannya makin eksis, selalu kompak dan bisa menjalin kerjasama yang lebih baik dengan seluruh kader.

“Kami juga mendoakan beliau semoga diberi kekuatan dalam memimpin Partai Gerindra Jawa Timur,” katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Ra Fahad ini, Anwar Sadad merupakan sosok politisi muda yang akan dapat mengemban amanah barunya sebagai ketua definitif DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

“Dengan pengalaman politiknya tentu beliau akan dapat membawa Partai Gerindra Jawa Timur menjadi lebih baik,” cetusnya.

Sekedar diketahui, informasi penunjukan Anwar Sadad sebagai ketua Definitif DPD Gerindra Jawa Timur ini disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta usai menyerahkan SK kepada Anwar Sadad, Selasa (22/06/2021). (Red)

Leave a Comment