Bangkalan Data Utama Kesehatan Madura

Lonjakan Kasus Covid-19, Ra Fahad Imbau Masyarakat Bangkalan Selalu Jaga Kesehatan

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad menghimbau Kepada seluruh masyarakat Bangkalan untuk selalu menjaga kesehatan di tengah lonjakan kasus covid -19.

Tidak hanya itu, ia juga meminta masyarakat Bangkalan untuk turut berperan aktif dalam upaya penanganan covid-19. Yakni bekerjasama dalam penanganan covid -19 dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Insya Allah semua akan teratasi dengan cepat kalau kita bekerjasama dengan baik,” ujarnya, Rabu (8/6/2021).

Pria yang akrab disapa Ra Fahad ini juga mengingatkan agar masyarakat Bangkalan tidak panik dan tidak terpengaruh oleh informasi yang sifatnya konspirasi yang mengajak tidak percaya dengan adanya Pandemi ini, mengadu domba, dan informasi Hoax lainnya.

“Kami mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tidak terlalu panik, tetapi harus tetap waspada serta selalu mengikuti perkembangan situasi. Semoga virus corona ini cepat berlalu,” tandasnya.

Dijelaskan dia, covid-19 merupakan musuh bersama, bukan hanya Pemerintah. Oleh karena itu, politisi Gerindra ini mengajak semua masyarakat Bangkalan untuk bergotong royong dalam penanganan Covid-19, dengan harapan pandemi ini bisa segera berakhir.

“Mari kita bersama-sama selalu melakukan hidup sehat dengan olah raga dan istirahat yang cukup, makan dengan asupan gizi cukup, kosumsi vitamin C dan sesuai anjuran dokter, dan mematuhi protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment