Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ketua DPRD Bangkalan Apresiasi Program BSPS Pemkab Bangkalan

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad saat menghadiri acara penyerahan bantuan BSPS di Pendopo Agung Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mengapresiasi serah terima buku tabungan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun anggaran 2020 oleh Pemkab Bangkalan, yang di gelar di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa (28/7/2020).

Menurut Ra Fahad, program BSPS sangat menguntungkan masyarakat. Untuk itu ia mendorong sepenuhnya program pemerintah tersebut dalam meningkatkan hunian yang layak bagi masyarakat.

“Program seperti ini akan terus kami dorong dan mendukung sepenuhnya demi meningkatkan hunian yang layak bagi masyarakat Bangkalan yang kurang mampu, ” ujarnya.

Dengan adanya proggram ini pihaknya optimis apa yang menjadi cita-cita bersama dalam menciptakan hunian yang layak bagi masyarakat akan tercapai.

“Oleh karenanya DPRD secara kelembagaan sangat medukung penuh program pemerintah pusat ini,” paparnya.

Ra Fahad juga berharap program pemerintah pusat ini bisa terus ditingkatkan demi mencapai cita-cita kesejahteraan masyarakat dalam memiliki hunian yang layak.

“Semoga tahun tahun selanjutnya program dari pemerintah pusat ini bisa terus ditingkatkan. Sehingga cita-cita masyarakat yang kurang mampu untuk memiliki hunian yang layak segera tercapai. Kami juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas program BSPS ini,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment