Bangkalan Data Utama Madura Sosial

Ra Imron, Ra Latif dan Ra Fahad Salurkan Bantuan Beras 1 Ton lewat Polres

Ra Imron (kiri) didampingi Ra Latif (dua dari kanan) dan Ra Fahad (kanan) saat menyalurkan bantuan secara simbolis kepada Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra (dua dari kiri)

BANGKALAN, beritadata.id – Anggota DPR RI R Imron Amin dapil XI dan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron serta Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad menyalurkan 1 Ton beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kabupaten Bangkalan secara swadaya, Jumat (8/5/2020).

Bantuan itu diberikan kepada Kapolres Bangkalan yang nantinya akan didistribusikan kepada jajaran Polsek dan oleh Polsek jajaran nantinya akan disalurkan kepada masyarakat desa yang memang membutuhkan.

‘’Kenapa memilih desa karena saya yakin para anggota DPR yang lain sudah banyak yang menyalurkan bantuan kepada tukang becak dan masyarakat kurang mampu di wilayah kota,’’ paparnya.

Alasan Ra Imron menyalurkan bantuan sembako itu melalui Polres Bangkalan karena ia menyakini jika Setiap Polsek di Kabupaten Bangkalan pasti mempunyai data warga kurang mampu.

“Terlebih agar nanti tidak tumpang tindih dengan bantuan yang lain seperti BLT-DD atau Bansos lainya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengapresiasi penyaluran Bantuan oleh politikus Gerindra itu. Nantinya bantuan itu akan disalurkan pada warga kurang mampu yang ada di desa.

“Karena selama Pandemi Covid-19 ini, kita sudah menyalurkan 1.700 paket bantuan, dan Alhamdulillah kita dipercaya untuk menyalurkan bantuan R Imron Amin ini,” singkatnya. (Atep)

Leave a Comment