Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Bupati Ra Latif Rayakan HPN bersama Wartawan se Bangkalan

Foto bersama Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron dengan semua wartawan se Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron atau yang akrab disapa Ra Latif merayakan Hari Pers Nasional (HPN) bersama wartawan se Bangkalan. Perayaan HPN kali ini difisilitasi oleh pemerintah daerah setempat dengan menggelar senam bersama dan donor darah.

Acara tersebut digelar pada Jumat (14/2/2020) di halaman parkir Stadion Gelora Bangakalan (SGB). Selain wartawan se Bangkalan hadir dalam acara tersebut sejumlah Forpimda dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangkalan.

Dalam sambutannya Ra Latif mengatakan selama ini pers telah ikut andil dalam membangun Kabupaten yang dipimpinnya. Selama ini pers di Bangkalan telah menyajikan berita yang aktual dan dapat dipercaya.

“Sehingga menjadi edukasi bagi masyarkat dan turut membangun citra Pemkab Bangkalan. Serta menangkal berita-berita hoax yang sering beredar di masyarakat,” ujarnya.

Oleh sebab itu Politisi PPP itu mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers yang ada di Bangkalan karena telah menjadi mitra yang baik selama ini. Ia berharap kedepan sinergitas antara insan pers dengan pemeintah terus terjalin dengan baik.

“Karena itu saya berharap wartawan yang ada di Bangkalan dapat menggunakan kebebasan pers dengan bijaksana serta berpegang teguh pada kode etik,” ujarnya.

Usai sambutan Ra Latif diminta untuk memberikan pertanyaan kepada siswa sekolaj yang hadir. Yang bisa menjawan pertanyaan dari Ra Latif mendapat hadiah sepeda. Selain itu juga ada pengundian kupon dengan hadiah 12 sepeda lipat. (Red)

Leave a Comment