Bangkalan Data Utama Hukum & Kriminal Madura

Meski Masih Belia, Perempuan Cantik Asal Surabaya Ini Sudah Berani Main Sabu

Tersangka INY

BANGKALAN, beritadata.id – INY (19) warga Bangunrejo Gang VI, No. 2, Kecamantan Krembangan, Kodya Surabaya harus mendekam dirumah pesakitan Polres Bangkalan. INY, wanita yang masih berstatus pelajar itu ternyata sudah berani bermain-main dengan narkoba jenis sabu.

INY diciduk Polisi pada Minggu (3/11/2019) di Jl Raya Dusun Garuan, Desa Karpote Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, sekira pukul 19.45 Wib. Perempuan belia perparas cantik itu tidak bisa mengelak lantaran sabu yang di genggamnya diketahui oleh polisi. Bahasanya lagi, ia ditinggal kabur oleh teman prianya.

Diceritakan Kabag Humas Polres Bangkalan AKP Suyitno, penangkapan INY bermula pada saat Kanit Reskrim beserta 2 orang anggota Reskrim Polsek Blega melakukan Kring Sore ditempat rawan transaksi Narkoba di lokasi penangkapan.

Pada saat melakukan Kring tersebut, pihaknya melihat 2 (dua) pengendara sepeda motor yg berlawanan arah saling bertemuan, yang satu dari arah timur dikendarai oleh seorang laki-laki dan seorang perempuan (INY), sedangkan dari arah barat dikendarai oleh seorang laki-laki.

“Pada saat berdekatan itulah seorang perempuan yang dibonceng dari arah timur yakni INY turun dari sepeda motornya, dan langsung menghampiri pengendara sepeda motor dari arah barat, dengan mengambil sesuatu barang yang dicurigai dari tangan pengendara sepeda motor dari arah barat,” ungkapnya, Senin (4/11/2019).

Anggota Reskrim yang mencurigai mereka langsung mendekati para pengendara sepeda motor tersebut. Namun kedua pengendara berhasil melarikan diri. Sehingga tinggallah INY seorang diri.

“Setelah dilihat oleh anggota reskrim, INY memegang bungkusan tisu kecil, dan setelah dibuka, bungkusan kecil itu ternyata berisi 2 poket plastik klip kecil yang diduga berisi sabu-sabu. Kemudian INY langsung diamankan ke Polsek Blega beserta Barang bukti untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (Red)

Leave a Comment