Bangkalan Budaya Data Utama Madura

Tahun Depan Bangkalan jadi Tuan Rumah Festival Kesenian Pesisir Utara

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron (paling kanan) saat menerima Bendera Pataka FKPU dari Kepala Bakorwil Pamekasan Alwi

BANGKALAN, beritadata.id – Kabupaten Bangkalan dipercaya untuk menjadi tuan rumah Festival Kesenian Pesisir Utara (FKPU) tahun 2020 mendatang.

Untuk itu, Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron menerima Bendera Pataka FKPU pada penutupan FKPU tahun 2019 di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Sabtu (2/11/2019) malam.

Dalam kesempatan itu Ra Latif mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Bangkalan untuk menjadi tuan rumah FKPU tahun 2020.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” ujarnya saat diminta memberi sambutan.

Ra Latif meminta dukungan semua pihak terutama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur demi kelancaran acara FKPU tahun 2020.

“Kita sama-sama berharap agar acara FKPU 2020 bisa berjalan lancar, aman dan kondusif,” katanya.

Ra Latif juga berjanji akan mempersiapkan semaksimal mungkin agar acara tersebut berjalan dengan sukses.

“Kami siap menjadi tuan rumah FKPU tahun 2020,” tegasnya.

Sekedar diketahui ada 14 daerah yang masuk wilayah pesisir utara yaitu Kabupaten Gresik, Lamongan, Tuban, Sidoarjo, Pasuruan, Kota Pasuruan, Probolinggo, Kota Probolinggo, Situbondo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan Kota Surabaya. (Red)

Leave a Comment