Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ra Fahad; Pekan Raya sebagai Sarana Memperkenalkan Produk Unggulan

Muhammad Fahad Ketua DPRD Bangkalan saat menghadiri pembukaan Pekan Raya Bangkalan 2019

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad mendukung pelaksanaan pekan raya Bangkalan 2019 yang di buka hari ini, Sabtu (2/10/2019) di Alun alun kota Bangkalan. Sebab, kata dia pekan raya merupakan salah satu cara memperkenalkan produk unggulan bagi pelaku UMKM dari setiap Kecamatan.

“Ini sangat bagus. Selain memperkenalkan program dan hasil pembangunan Bangkalan yang telah dicapai selama ini, pekan raya juga bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk unggulannya,” ucapnya saat menghadiri pembukaan Pekan Raya Bangkalan 2019.

Oleh sebab itu dia berharap pemerintah bisa lebih berinovasi dalam pagelaran pekan raya ini. Sehingga kedepan, program-program Pemerintah Bangkalan dan hasil pembangunan dapat diketahui publik.

“Harapannya, pagelaran pekan raya ini lebih kreatif dan lebih inovatif lagi. Semisal, diadakan satu bulan sekali, tempatnya juga tidak harus di alun-alun terus. Pemerintah bisa memanfaatkan Bangkalan Plaza untuk tempatnya. Dan setiap bulan gantian per OPD,” harapnya.

Politisi Gerindra itu juga berharap pelaksanaan pekan raya ini bisa membangkitkan gairah para pelaku UMKM untuk meningkatkan kualitas produk-produk unggulan mereka. Sehingga bisa menarik minat masyarakat dan investor.

“Karena produk apapun kalau tidak dikenalkan oleh kita maka tidak akan ada yang tahu terhadap produk kita. Nah melalui peka raya ini, kita bisa memperkenalkan produk kita dengan kualitas terbaik kepada masyarakat dan investor,” tukasnya. (Red)

Leave a Comment