Bangkalan Data Utama Hukum & Kriminal Madura

Sinol Dan Farida Tewas di Bacok orang Tidak Dikenal.

Sinol kondisi sebagian tubuh tersayat senjata tajam

BANGKALAN, beritadata.id, – Sinol (30) tahun warga Perrreng Burneh dan Farida (25) tahun warga Pandenlanjang Arosbaya, tewas mengenaskan di daerah pasar Tonaan, Jl Raya Binoh Burneh Bangkalan. Kedua pasangan tersebut harus mengakhiri nyawanya dengan kondisi sebagian tubuh tersayat senjata jatam.

Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 19.30 Wib pada Selasa malam (06/08/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun oleh crew beritadata.id kronologis kejadian kala itu kedua pasangan tersebut melintas di Jl Raya Binoh Burneh Bangkalan, dengan menggunakan kendaraan Roda 2 kawasaki Ninja dan berboncengan.

“Setiba di pasar Tonaan kedua pasangan ini dihadang orang tak dikenal sehingga mengakibatkan korban atas nama sinol meninggal dunia dengan kondisi luka sayat di bagian leher, muka dan kaki kiri bagian betis,” tutur Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, (07/08/2019).

Sedangkan, Lanjut dia, korban Farida sempat melarikan diri kearea pesawahan, namun dikejar oleh pelaku dan akhirnya juga meninggal dunia kondisi leher nyaris putus dan luka sayat bagian paha.

Dari kejadian tersebut pihaknya telah mengamankan barang bukti seperti potongan kopyah hitam sandal kedua pasangan dan kalung milik korban.

“Kami tengah mendalami dan menggali kejadian ini, visum sudah kami lakukan” pungkasnya (mal).

Leave a Comment