Bangkalan Data Utama Madura Sosial

PP Syaichona Cholil Buka Posko Donasi Kalsel, Ketua DPRD Bangkalan Turut Berdonasi

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad turut berdonasi untuk korban banjir di Kalimantan Selatan(Kalsel), yang disalurkan melalui posko donasi Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Bangkalan, Senin (25/1/2021).

Berdasarkan pantauan, Ra Fahad mendonasikan sejumlah uang yang di bungkus dengan amplop putih untuk korban banjir di Kalsel. Ia pun berharap, donasi yang di himpun oleh Pondok Pesantren Syaichona Cholil nantinya dapat mengurangi beban dari pada korban banjir di Kalsel.

“Semoga bermanfaat dan mengurangi beban saudara kita di Kalsel yang saat ini tertimpa bencana banjir. Semoga masyarakat Bangkalan bisa ikut serta membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Kalsel,” ucapnya.

Dikatakan Ra Fahad, saat ini masyarakat Kalsel pasti merasakan betapa berat dan sulitnya kehidupan atas bencana yang mereka alami. Sehingga mereka pasti membutuhkan bantuan dan perhatian dari pemerintah bahkan seluruh masyarakat Indonesia saat ini.

“Oleh karena itu kami berharap khususnya kepada masyarakat Bangkalan, semoga bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk saudara kita di Kalsel yang terdampak banjir,” paparnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga berterima kasih kepada Ponpes Syaichona Cholil yang telah bersedia membuka posko donasi untuk membantu korban banjir di Kalsel.

“Semoga banyak yang mengikuti kegiatan seperti ini. Insya Allah sangat membantu saudara kita, dan jangan pernah merasa kehilangan, teruslah berbuat kebaikan,” pungkasnya.

Leave a Comment