Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Plt Bupati Bangkalan Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-78

Plt Bupati Bangkalan Drs Mohni

BANGKALAN, beritadata.id – Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-78 di Kabupaten Bangkalan, pada Kamis (17/8/2023) berlangsung sukses.

Upacara dipimpin langsung Plt Bupati Bangkalan Mohni. Ia bertindak sebagai Inspektur upacara HUT kemerdekaan Ri. Dilaksanakan di lapangan alun-alun Bangkalan.

Plt Bupati Mohni berharap Hut kemerdekaan Ri ke-78 tahun 2023, Indonesia semakin maju, mandiri, dan sejahtera. Khusunya Kabupaten Bangkalan.

“Sesuai visi dan misi kita kedepan. Pergerakan pembangunan terus kita lakukan, mudah-mudahan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Bangkalan,” ujarnya.

Selain itu, Mohni juga berharap peringatan upacara ini dapat mengingat kembali semangat perjuangan dan jasa para pahlawan bangsa yang telah berkorban jiwa dan raganya meraih kemerdekaan.

“Oleh karena itu mari kita menjaga negara ini. Kita isi dengan sesuatu yang bermanfaat untuk kemudian hari yang berguna bagi bangsa indonesia,” katanya.

Turut mengikuti upacara bendera Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan, anggota DPRD, pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bangkalan, personil TNI, Polri, Veteran, Satpol PP, Korpri, pelajar, Pramuka, dan mahasiswa. (*)

Leave a Comment