Bangkalan Data Utama Madura

Peringatan Hari Sumpah Pemuda bagi Ketua DPRD Bangkalan

Muhammad Fahad Ketua DPRD Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober menjadi momentum untuk membangkitkan semangat pemuda untuk bangkit dan sama-sama membangun Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Bangkalan. Pemuda diharapkan bersama membangun Bangkalan, menjadikan Bangkalan sebagai Kabupaten yang lebih maju lagi sehingga dapat bersaing dikancah nasional.

Hal itulah yang dirasakan oleh Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad. Ia mengajak segenap pemuda Bangkalan untuk merenungkan makna dari peringatan hari sumpah pemuda untuk membangun Kabupaten Bangkalan secara bersama-sama. Sebab Ra Fahad meyakini pemuda di era milenial ini sangat kreatif dalam memerankan digital.

“Pemuda adalah roda penggerak bangsa, kalau bukan kita sebagai generasi muda untuk merubah maka tidak akan ada lagi perubahan,” ujarnya usai mengikuti upacara di Pemkab Bangkalan, Senin (28/10/2019).

Ada sebuah kalimat yang paling bermakna bagi Fahad setiap peringatan hari sumpah pemuda yaitu “Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”. Untuk harapnya semua elemen bersatu demi kejayaan Indonesia, khususnya bagi pemuda Bangkalan bersatu demi kejayaan Bangkalan.

“Demi Indonesia yang jaya, mari pemuda dan pemudi bersatu dan bersama-sama membangun Indonesia. Khususnya bagi pemuda dan pemudi Bangkalan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bangkalan menjadi kabupaten yang lebih maju,” tutupnya. (Atep)

Leave a Comment