Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Paripurna LKPJ APBD Bangkalan Tahun 2019, Ra Fahad: DPRD Dukung Penuh

Sidang Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ tahun 2019

BANGKALAN, beritadata.id – DPRD Kabupaten Bangkalan menggelar Rapat Paripurna Penyampaian nota pengantar Bupati Bangkalan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan APBD Kabupaten Bangkalan Tahun Anggaran 2019, Kamis (16/7/2020).

Para legislator mendengarkan penyampaian nota Bupati Bangkalan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bangkalan Mohni, terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019, diruang rapat paripurna DPRD Bangkalan.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad didampingi Wakil Ketua Hosyan Mohammad. 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bangkalan Mohni membacakan laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019.

Menurut dia, anggaran tahun 2019 dipergunakan untuk infrastruktur dan sejumlah kegiatan bermanfaat lainnya untuk masyarakat.

Oleh karena itu pihaknya memberikan apresiasi kepada pihak legislatif yang telah mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten baik dalam bentuk saran dan kritik program pembangunan pemerintah daerah.

“Apresiasi juga kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang secara bersama-sama berusaha, bekerja keras dan berkomitmen untuk melaksanakan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh agenda dan program pembangunan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan yang akan maupun yang sedang berlangsung.

“DPRD secara total mendukung pembangunan baik infrastruktur dan SDM yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten. Tentunya untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya singkat. (Red)

Leave a Comment