Bangkalan Data Utama Madura Pendidikan

Meskipun Masa Pendemi Covid-19, Siswa-siswi SMAN 1 Kamal Raih Sejumlah Prestasi

BANGKALAN, beritadata.id – Sejumlah prestasi berhasil ditorehkan siswa-siswi SMA 1 Kamal, Bangkalan,dimasa pandemi covid-19. Baik ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Diantara prestasi tersebut adalah,juara 2 lomba OSN kebumian tingkat Kabupaten, juara harapan 1 lomba pidato trio dan lagu perjuangan tingkat SMA se Surabaya. Juara 3 lomba karya ilmiah tingkat SMA/SMK sederajat. Juara pencak silat tunggal putri tingkat Jawa Timur (SMA award). Juara 1 lomba olimpiade HIV/AIDS tingkat Provinsi. Juara 1 lomba pidato anti korupsi tingkat SMA/SMK sederajat se Jawa Timur. Juara 5 Fashion Show Nasional.

Kepala Sokolah SMA 1 Kamal Jumali menyampaikan rasa syukur atas apa yang telah diraih oleh peserta didiknya. Sebab, prestasi tersebut telah mengharumkan nama baik sekolah yang saat ini ia pimpin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para siswa-siswi yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah. Bagi peserta didik SMA 1 Kamal,kami berharap prestasi yang telah diraih tidak dijadikan beban dan tidak puas dengan prestasi-prestasi itu. Namun teruslah belajar dan mengasah kemampuan diri,” ungkapnya.

Jumali juga berharap kedepan peserta didiknya semakin meningkatkan kreativitasnya dalam menggali potensi dirinya.

“Meskipun saat ini situasinya dalam masa pandemi covid-19, saya berharap peserta didik saya tetap semangat belajar dan raihlah prestasi -prestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik,” tandasnya.

Salah satu siswi SMA 1 Kamal peraih prestasi juara 1 lomba pidato anti korupsi tingkat SMA/SMK sederajat se Jawa Timur Saharani Setiyanti mengaku sangat bahagia atas prestasi yang ia raih.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan oleh para guru, orang tua, teman-teman,khususnya Kepala Sekolah SMA 1 Kamal.

“Tentunya saya bahagia,tapi apa yang saya raih tidak lepas dari dukungan teman-teman, para guru, orang tua khususnya pak Kepala Sekolah yang selama ini terus mensuport saya dalam menggali potensi diri,” ucapnya.

Saharani berharap kedepannya dapat meningkatan kreativitasnya sehingga bisa banyak meraih prestasi lainnya. Baik yang akademik maupun non akademik.

“Bagi teman-teman sekolah saya, mari kita sama-sama tingkatkan belajar kita dan bersama-sama meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama baik Sekolah kita,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment