Bangkalan Data Utama Madura Sosial

Ketua DPRD Beserta Bupati Bangkalan Melayat Kerumah Korban Reruntuhan Bukit Kapur Arosbaya

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad beserta Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dan jajaran Forkopimda melayat ke rumah korban reruntuhan batu bukit kapur di Desa Buduran, Arosbaya, Senin (15/3/2021).

Diketahui korban bernama Badrum (70) salah satu warga Desa Berbeluk, Arosbaya. Korban bekerja sebagai pekerja batu di bukit kapur.

Muhammad Fahad menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga Badrum atas musibah yang menimpanya.

“Semoga Keluarga yang di timpa musibah tetap tabah dan menyerahkan semua kepada Allah SWT,” ucapnya.

Dengan kejadian ini, ia mengingatkan agar warga khususnya warga arosbaya yang bekerja sebagai pekerja Batu maupun masyarakat yang hendak berwisata ke bukit kapur untuk berhati-hati.

“Cuaca sekarang masih ekstrim. Oleh karena itu mari kita semua khususnya warga Arosbaya yang bekerja sebagai pekerja batu di bukit kapur untu meningkatkan kehati-hatiannya demi keselamatan kita bersama,” ungkapnya.

Ha senada juga diungkapkan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, bahwa pihaknya juga berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Badrum.

Ia berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dengan memasrahkan apa yang terjadi kepada Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi dan atas pemerintah Kabupaten Bangkalan turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak Badrum karena tertimpa reruntuhan bukit kapur. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Pesan saya mari kita bersama -sama lebih meningkatkan lagi kehati-hatian kita, apalagi cuaca sekarang yang masih eskstrim,” ujarnya.

Bupati Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan, serta Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto juga memberikan santunan kepada keluarga korban. (Red)

Leave a Comment