Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Harapan Ketua Dewan Atas Launching MPP Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad berharap program Mall Pelayanan Publik (MPP) yang di launching hari ini, Kamis (3/9/2020) bisa meningkatkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Bangkalan.

“Harapannya program tersebut nantinya bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak capek bolak balik dari tempat satu ke tempat lain untuk mengurus misalnya perizinan atau pelayanan lainnya. Dengan adanya MPP ini, masyarakat bisa mudah dan tidak capek,” ucapnya.

Selain itu, Ra Fahad juga berharap keberadaan MPP ini nantinya tidak hanya memberi kemudahan. Yang terpenting, kata dia, dengan adanya MPP ini masyarakat akan lebih nyaman.

“Masyarakat harus dimanjakan, selain kemudahan mengurus izin atau sebagainya, juga mesti diberi kenyamanan. Ramah tamah pastinya harus dijaga oleh petugas nantinya,” ujarnya.

Selaku Ketua DPRD Bangkalan, dirinya berharap pelayanan MPP ini bisa maksimal seperti halnya di pegadaian, sebab lanjut dia, pelayanan adalah kunci utama untuk kepuasan masyarakat khususnya masyarakat Bangkalan.

“Saya ucapkan selamat atas di lauchingnya MPP ini. Semoga adanya MPP ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bangkalan dalam mengurus izin maupun pelayanan lainnya,” tutup Ra Fahad. (Red)

Leave a Comment