Bangkalan Data Utama Madura Pendidikan

Fauzan Ja’far Apresiasi Terselenggaranya Gebyar Inovasi dan Expo Pendidikan 

BANGKALAN, beritadata.id – Ach Fauzan Ja’far memberikan apresiasi atas diselenggarakannya gebyar inovasi dan expo pendidikan oleh Dinas Pendidikan Bangkalan, mulai dari tanggal 2 sampai 4 Mei.

Menurut Ketua Koni Kabupaten Bangkalan tersebut, gebyar inovasi dan expo pendidikan merupakan kegiatan yang luar biasa. Kegiatan tersebut merukan perwujudan dari program merdeka belajar, menampung semua kreasi, aktivitas dan kreativitas anak didik.

“Harapannya kegiatan gebyar inovasi dan expo pendidikan ini bisa menjadi wadah untuk mengasah kreativitas siswa,” ujarnya, Jumat (3/4/2024).

Pria yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Periode 2024-2029 tersebut menambahkan, kegiatan yang di gelar di Sentra IKM, Desa Baengas, Kecamatan Labang tersebut berlangsung sangat meriah dan spektakuler.

“Kemarin pas waktu pembukaan kami hadir. Sangat meriah dan spektakuler. Semoga kegiatan gebyar inovasi dan expo pendidikan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Dan mampu memberikan motivasi dan semangat bagi anak didik,” kata Fauzan.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya gebyar inovasi dan expo pendidikan,” tambah dia. (Tep)

Leave a Comment