Bangkalan Data Utama Madura Sosial

DPRD Bangkalan Gelar Peringatan Maulid Nabi

BANGKALAN, beritadata.id – Guna meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta membentuk pribadi Akhlakul Karimah, DPRD Kabupaten Bangkalan beserta sekretariat DPRD Bangkalan menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Senin (2/11/2020). Acara dilaksanakan di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Bangkalan.

Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad mengatakan dalam sambutannya, disuasana Covid-19 ini merasa bersyukur bisa melaksanakan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan maulid Nabi Besar Muhammad SAW di hari ini,” ucap politisi Partai Gerindra tersebut.

Dengan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dia berharap, semoga bisa tetap ingat dan menjadi suri teladan untuk melaksanakan dan menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Agar kita bisa tetap ingat dan menjadi suri teladan untuk melaksanakan kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Selain itu, dengan diadakannya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan momentum bagi semua anggota DPRD untuk meningkatkan kinerjanya. Ia pun berharap selama menjalankan tugas para wakil rakyat diberi kelancaran.

“Semoga kami dapat menjalankan tugas sampai selesai. Selesai dengan akhir yang baik,” ujarnya.

Ra Fahad juga memaparkan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana pengingat dalam meneladani pribadi Rasulullah.

“Peringatan maulid menjadikan kita selalu ingat pada Nabi Muhammad SAW. Ingat untuk meneladaninya. Tidak hanya kita, tetapi juga keluarga dan semuanya,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment