Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Bupati Lantik 204 Pejabat, Berikut Nama-namanya

BANGKALAN, beritadata.id – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron melakukan mutasi pada 204 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

204 pejabat yang dimutasi tersebut dilantik oleh Ra Latif pada Rabu (2/9/2020) di Pendopo Agung Bangkalan.

Dalam sambutannya Politisi PPP itu mengatakan pelantikan jabatan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Menurutnya, ASN tidak mesti selamanya berada di salah satu jabatan. Semakin banyak memegang jabatan yang lain, maka akan semakin banyak pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki.

“Mutasi ini adalah salah satu kebutuhan organisasi,” katanya.

Ra Latif menjelaskan, mutasi atau promosi juga untuk memperkuat pelayanan agar tidak tersendat. Ra Latif berharap dengan pemenuhan kebutuhan organisasi, maka permasalahan di instansi bisa teratasi.

“Kami juga berharap pejabat baru bisa menangani keluhan-keluhan dengan respon yang cepat. Segera beradaptasi dengan lingkungan baru,” pintanya.

Selain itu, Bupati berpesan kepada para pejabat yang dilantik supaya apa yang telah dipercayakan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, fokus dalam pekerjaan dan terus topang program Bupati dan Wakil Bupati.

“Bagi yang telah dipromosi untuk melaksanakan kepercayaan dari atasan dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. Termasuk agar loyal kepada atasan agar Bangkalan yang kita dambakan semakin maju dan semakin sejahtera kedepannya,” kata Bupati.

Untuk menghindari kerumunan massa, pelantikan dibagi menjadi dua sesi, yakni 102 di sesi pertama (pagi) dan separuhnya lagi di jam berikutnya (siang).

Leave a Comment