Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Lanjutkan Safari Politiknya ke Partai Pengusung, Cabup Lukman Berkunjung ke DPD PAN Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Calon Bupati (Cabup) Bangkalan Lukman Hakim melakukan safari politik ke kantor DPD PAN Bangkalan, Senin (30/9/2024).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari safari politik Cabup Lukman ke partai-partai pengusung. Sebelumnya Lukman dengan pasangannya Fauzan Ja’far juga berkunjung ke DPC Partai Gerindra Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Lukman mengatakan safari politik ini dalam rangka memperkuat dukungan dan semangat kader menjelang pemilihan kepala daerah. Kunjungan ini disambut hangat oleh pengurus dan kader DPD PAN Bangkalan.

Dalam pertemuan tersebut, Lukman menyampaikan visi dan misi serta komitmennya memajukan Bangkalan. Ia menekankan pentingnya sinergi antar calon dan partai politik dalam menciptakan perubahan yang positif bagi masyarakat.

“Yang jelas kami pasangan ManFaat (Lukman-Fauzan untuk Rakyat) berkomitmen memperhatikan nasib rakyat, mulai dari pendidikan, pembangunan infrastruktur hingga perekonomian daerah,” kata dia.

Sementara itu Ketua DPD PAN Bangkalan, H Moch Aziz mengatakan bahwa, kunjungan pasangan yang memiliki tagline “Bangkalan Berbagi” ini menjadi momen penting untuk memotivasi kader untuk memenangkan Lukman-Fauzan di Pilkada tahun 2024.

“Kehadiran Lukman memberikan semangat baru dan memperkuat solidaritas kami dalam mendukung program-program yang pro-rakyat,” ungkapnya.

Aziz menambahkan safari politik ini diharapkan dapat memperkuat jaringan antar Paslon dan PAN, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi di Bangkalan. 

“Kunjungan ini menjadi langkah awal yang strategis dalam membangun hubungan yang lebih erat antara calon bupati dan partai politik menjelang pemilihan yang akan datang,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment