Data Utama Jatim Kesehatan Madura Sumenep

Meriahkan Madura Night Vaganza 2024, RSUD Sumenep Buka Stan Konsultasi Kesehatan

SUMENEP, beritadata.id – Upaya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H, Moh, Anwar Kabupaten Sumenep untuk terus memberikan kenyamanan bagi masyarakat terus dilakukan. Senin 11 September 2024.

Salah satunya dengan membuka stan konsultasi kesehatan gratis dalam ajang Madura Night Vaganza 2024 yang berlangsung di di GOR A. Yani Kecamatan Kota Sumenep. 

Direktur RSUD Moh, Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes mengatakan, stan konsultasi kesehatan ini merupakan langkah RSUD dalam menerjemahkan program kerja Bismillah Melayani. 

Dimana, keikutsertaan RSUD pada pameran pembangunan Madura Night Vaganza ini bukan semata- mata untuk menang. Melainkan untuk mensosialisasikan pelayanan kesehatan RSUD kepada masyarakat luas.

“Bagi masyarakat yang ingin melakukan konsultasi kesehatan silahkan datang ke stand RSUD Sumenep. Kami siap memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Ia menjelaskan, selain konsultasi kesehatan, RSUD juga melayani kolsultasi terkait layanan kesehatan seperti halnya pada Poli terpadu, Fisioterapi maupun Laborat.

“Disini kita juga menyediakan layanan kesehatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” jelasnya.

“Konsultasi ini kami buka agar para pengunjung yang hadir tidak hanya bisa menikmati pameran yang disediakan pemkab, melainkan juga bisa mengunsultasikan segala keluhan baik dari segi kesehatan ataupun lanyanan keshatan,” sambungnya.

Slain memberikan layanan konsultasi kepada masyarakat pada pada pameran tersebut, RSUD Moh Anwar juga memajang berbagai foto sejarah rumah sakit tempo dulu bersama para direkturnya. Disamping itu, RSUD juga memajang foto 35 dokter spesialis yang bertugas di RSUD serta foto-foto saat momentum Covid-19.

“Mengenai foto yang dipajang, kami ingin masyarakat tahu, siapa saja direktur direktur sebelumya dan bagaimana sejarah Rumah Sakit ini dari dulu hingga sekarang,” pungkas dr Erli. (*/zn)

Leave a Comment