Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Sowan ke Kiai Fuad Sidogiri, Lukman Hakim Direstui Maju Pilkada Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Calon Bupati (Cabup) Bangkalan Lukman Hakim berkunjung atau sowan ke rumah Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan, Sabtu (31/8/2024).

Kedatangan Cabup yang berpasangan dengan Fauzan Ja’far pada pencalonan Pilkada Kabupaten Bangkalan itu dalam rangka meminta doa barokah kepada Kiai Fuad, salah satu dewan Pengasuh Ponpes Sidogiri.

“Tujuan kami kesini adalah meminta doa barokah kepada Kiai agar segala niat baik kami bisa dilancarkan dan dipermudah,” ujarnya.

Ia juga meminta doa agar segala aktifitasnya diberikan kelancaran dan bisa bermanfaat bagi sesama, terutama saat proses pencalonan Pilkada Bangkalan.

“Kami memohon sambubgan doa dari beliau mudah-mudahan diberikan kelancaran dan ketenangan dalam segala aktifitas kami,” imbuhnya.

Sowan ke para Ulama merupakan agenda rutin yang dilakukan Lukman Hakim selama ini.

“Saya merasa tenang saat bisa dekat dengan ulama. Alhamdulillah beliau merestui saya untuk maju di PilkadaBangkalan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui Lukman Hakim-Fauzan Ja’far merupakan pasangan Cabup-Cawabup Bangkalan yang akan maju pada Pilkada Bangkalan tahun ini.

Pasangan ini diusung oleh mayoritas partai politik di Kabupaten Bangkalan. Ada 12 partai politik dengan perolehan kursi dominan yang mendukung pasangan ini. (Red)

Leave a Comment