Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Jalani Tes Kesehatan, Pasangan Lukman-Fauzan Pastikan Siap Bertempur di Pilkada Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Ja’far menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSPAL Dr Ramelan, Surabaya, Sabtu (31/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut pasangan Lukman-Fauzan terlihat tampil prima. Senyum sumringah sebagai ciri khas pasangan ini selalu terpancar.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan serangkaian tes kesehatan sebagai salah satu syarat wajib bagi kami dalam proses pencalonan,” ujar Lukman.

Ia mengaku semakin siap bertarung untuk memenangkan Pilkada Bangkalan yang tinggal menghitung bulan. “Ini bagian dari komitmen kami dalam mengikuti setiap tahapan dengan serius, termasuk menjalani setiap tahapan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis yang berkompeten,” imbuhnya.

Ia menjelaskan serangkaian pemeriksaan kesehatan terdiri dari berbagai tes mulai dari pemeriksaan fisik menyeluruh hingga uji laboratorium untuk mendeteksi kemungkinan adanya penyalahgunaan narkoba.

“Hasil dari tes ini akan menjadi salah satu pertimbangan penting bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menetapkan pasangan sebagai calon resmi dalam kontestasi Pilkada,” tuturnya.

“Kami siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan,” pungkasnya.

Sementara itu, Fauzan Ja’far menambahkan pihaknya ingin menunjukkan kepada publik bahwa mereka memiliki integritas dan kesehatan yang prima untuk memimpin Bangkalan di masa depan.

“Kami berharap proses ini berjalan lancar dan membawa kami menuju tahap selanjutnya dalam pencalonan ini,” tuturnya. (Red)

Leave a Comment