Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Pasangan Lukman-Fauzan Diiringi Hadrah Saat Daftar ke KPU, Cerminkan Budaya Santri

BANGKALAN, beritadata.id – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar diiringi kesenian musik hadrah saat berangkat mendaftar ke KPU Bangkalan, Kamis (29/8/2024).

Penabuh hadrah terlihat berada ditengah-tengah rombongan pengantar pasangan Cabup-Cawabup tersebut saat berjalan kaki memasuki Kantor KPU Bangkalan.

Salah satu Tim Pemenangan Pasangan Lukman-Fauzan, Baijuri Alwi mengatakan musik hadrah dipilih menjadi pengiring Pasangan Lukman-Fauzan karena ingin mencerminkan budaya santri melekat pada dua sosok Lukman-Fauzan.

“Keduanya merupakan alumni Pondok Pesantren jadi bisa dikatakan seorang santri,” ujarnya.

Apalagi kata Baijuri, Kabupaten Bangkalan dikenal dengan julukan Kota Dzikir dan Sholawat. Jadi sudah sepantasnya jika perilaku masyarakatnya mencerminkan budaya keislaman.

“Kita ingin menampilkan budaya kesantrian dalam perhelatan Pilkada Bangkalan kali ini,” imbuhnya.

Sementara itu Lukman Hakim mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk maju sebagai Calon Bupati Bangkalan.

“Semoga kami berdua bisa memenuhi harapan masyarakat untuk bisa membangun Kabupaten Bangkalan lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia meminta doa dan dukungan kepada semua pihak agar niat baiknya untuk membangun Bangkalan bisa terwujud.

“Mohon doa restu kepada semua masyarakat Bangkalan agar kami berdua bisa memenangkan Pilkada Bangkalan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment