Data Utama Madura Politik

Peringati Harlah ke-26, Ketum PKB Sumenep Terima Rekom Maju Pilkada Dampingi Cak Fauzi

SUMENEP, beritadata.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumenep sukses menggelar perayaan hari lahir ke-26 di Kantor DPC setempat. Sabtu 10 Agustus 2024.

Dalam perayaan Harlah tersebut, ketua umum PKB Sumenep Kiai Imam Hasyim menerima rekomendasi untuk maju menjadi wakil Bupati Sumenep mendampingi Achmad Fauzi Wongsojudo pada Pilkada 2024 November mendatang.

Surat rekom itu diserahkan langsung oleh wakil ketua DPW PKB Jatim Badrut Taman dan disaksikan oleh para pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi pendukung pasangan Faham (Fauzi-Imam Hasyim), diantaranya, Demokrat, PKS, PPP dan PDI-P dan para tokoh agama juga kiai NU.

“Surat rekom ini salinannya, bukan yang asli, karena dikirim dalam bentuk file,” ujar Badrut Tamam.

Dengan dikeluarkannya surat rekom ini ia berharap PKB Sumenep semakin solid menyongsong kemenangan, bersatu bersama-sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumenep.

“Bagi kami tidak ada koalisi semangka, saya lebih suka disebut koalisi Nasionalis Religius,” sebutnya.

Sementara itu Ketum DPC PKB Sumenep Kh Imam Hasyim mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya ini akan dijalankan baik.

Ia berharap, diterimanya rekom ini  bukan semata-mata istidraj, melainkan dapat membawa rahmat sehingga bisa mengembangkan Sumenep yang lebih baik.

“Doakan kami sehat, mampu menjalankan amanah dengan baik, saya punya slogan Sumenep ke depan tersenyum,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment