Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Mahfud Terima Surat Tugas PDI Perjuangan, Siap Laksanakan Tugas yang Diberikan Partai

BANGKALAN, beritadata.id -Mahfud anggota DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) fraksi PDI Perjuangan mendapat surat tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada Bangkalan 2024.

Mahfud menjadi salah satu dari sebelas nama yang menerima surat tugas dari PDI Perjuangan sebagai bakal calon pilihan yang akan ikut Pilkada serentak 2024.

Surat tugas tersebut seluruhnya diterbitkan secara resmi oleh DPP PDI Perjuangan.

Kesebelas Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) PDI Perjuangan yang telah menerima surat tugas, salah satunya Pilkada Kabupaten Bangkalan.

Mengutip dari MercuryFM Surabaya, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno menjelaskan, surat tugas dari DPP untuk Jawa Timur sudah diterbitkan kepada 11 calon Kepala Daerah.

Selanjutnya para calon kepala daerah yang sudah memiliki tugas harus segera melakukan kerja-kerja untuk rakyat.

“Surat tugas itu diberikan untuk segera melakukan konsolidasi pemenangan, baik internal partai maupun komunikasi dengan partai-partai lain untuk membangun kerjasama politik,” ujar Sri Untari, Jumat (05/07/24).

Surat Tugas ini, kata Sri Untari, dimaksudkan bahwa para bakal calon Kepala Daerah itu betul-betul mendapatkan penugasan dari Partai. Karena Surat Tugas ini sekaligus untuk menyiapkan mesin PDI Perjuangan agar solid dan kuat.

Oleh karena itu, Para penerima surat tugas harus yakin bahwa dirinya bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini.

“Untuk surat tugas dipastikan tidak ada yang keluar sampai dua kali. Surat tugas itu hanya satu,” jelas Sri Untari.

Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan terkait Surat Tugas dari PDI Perjuangan yang diisukan terbit sampai dua kali untuk Pilwali Kota Blitar.

“Sekali lagi kami tegaskan, hanya ada satu surat tugas di Pilwali atau Pilbup,” terang Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur ini.

Sementara itu, Mahfud menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan tugas yang diberikan DPP PDI Perjuangan.

Menurutnya, sebagai kader partai harus selalu siap melaksanakan tugas dari partai. Termasuk melaksanakan isi dari surat tugas yang diberikan kepada dirinya tersebut.

“Tentu kami akan langsung tancap gas melaksanakan tugas tugas yang tertuang dalam surat tugas itu. Salah satunya yaitu kami akan terus menjalin konsolidasi pemenangan, baik internal partai maupun komunikasi dengan partai-partai lain untuk membangun kerjasama politik,” ujarnya. (Red)

Leave a Comment