Bangkalan Data Utama Madura Politik

Masyarakat Pesisir Bangkalan Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

BANGKALAN, beritadata.id – Masyarakat pesisir Bangkalan, Madura, menggelar deklarasi untuk Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran, Minggu (28/1/2024) di lapangan Lep Alep, Desa Tanjung Bumi, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ra Hasani Zuber. Masyarakat yang hadir tampak antusias mengucap deklarasi Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran. Pengucapan tersebut dipimpin langsung Ra Hasani Zuber.

Tidak hanya deklarasi, panitia kegiatan deklarasi juga menyiapkan kupon dengan berbagai macam doorprize. Mulai dari kulkas, kipas, dan hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat cukup tinggi. Saya tanya kepada panitia, kurang lebih dua hari menyiapkan kegiatan ini. Tapi antusiasnya masyarakat luar biasa. Sehingga saya pikir yang hadir mencapai ribuan,” kata Ketua Panitia Deklarasi, H. Rudi Afandi.

Menurut dia, andai kegiatan ini disiapkan jauh – jauh hari sebelumnya, pihaknya yakin akan membeludak.

“Dan kami yakin masyarakat Madura wabil khusus masyasarakat pesisir akan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” sambungnya.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik itu koalisi, dan tim pemenangan. 

“Bagaimana untuk memaksimalkan mesin-mesin yang ada di partai maupun relawan, karena cukup banyak relawan Prabowo di Madura. Kami yakin, optimis menang satu putaran,” ujarnya.

H. Rudi Afandi juga menyampaikan, kegiatan ini terselenggara berkat bantuan tim dan relawan yang gigih dalam rangka memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran.

“Bahkan untuk kegiatan ini kami patungan untuk konsumsi dan sebagainya, demi kemenangan Prabowo-Gibran,” tutupnya. (*)

Leave a Comment