Data Utama Kesehatan Madura Sumenep

Pelayanan Makin Prima, RSUD Sumenep Tuai Pujian dari Anggota Dewan

Kolase foto H. Sami’oeddin dan tampak depan RSUD Sumenep

SUMENEP, beritadata.id – Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep kian hari semakin prima.

Sontak hal ini mendapat pujian dan apresiasi dari salah satu anggota DPRD Kabupaten setempat, yaitu H. Sami’oeddin, politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) asal Kecamatan Gapura.

H. Sami’oeddin menilai, saat ini pelayanan kesehatan yang diterapkan oleh RSUD Sumenep sudah ada peningkatan dan mulai maksimal.

“Sudah ada kemajuan daripada sebelumnya. Pelayanannya bagus, saya mengatakan begini karena saya alami sendiri,” ujar H. Sami’oeddin saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Rabu 19 Juli 2023.

Pengakuan Politisi senior itu bukan tanpa alasan, hal tersebut ia ceritakan berdasarkan pengalaman pribadi saat menjalani perawatan di RSUD dua pekan lalu.

Menurut dia saat ini perawatan di RSUD Sumenep tidak lagi membedakan kelas maupun golongan. Mengingat dirinya merupakan anggota dewan, ia pun mencoba mengambil pelayanan kelas III dengan tujuan ingin mengetahui seperti apa pelayan rumah sakit terhadap kelas bawah.

“Ternyata pelayanannya hampir sama dengan kelas I, tidak dibeda-bedakan, petugasnya ramah, perawatnya sigap dan murah senyum,” ungkapnya berbagi pengalaman.

Pihaknya berharap, pelayanan kesehatan di RSUD Sumenep terus berkembang dan memberikan kepuasan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat.

“Karena itu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat atau pasien, kalau masyarakat puas, mereka pasti berkabar dan mebagikan pengalamannya ke orang-orang disekitarnya,” pungkas H. Sami’ (Zn).

Leave a Comment