Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

Hari Jadi ke-753, Kepala Disbudporapar Berharap Sumenep Makin Maju

Kepala Disbudporapar Sumenep Moh Ikhsan

SUMENEP, beritadata.id – Setiap tahunnya hari jadi Kabupaten Sumenep diperingati di penghujung bulan Oktober. Tepatnya pada tanggal 31 Oktober. Dimana, tahun ini, hari jadi Kota keris telah memasuki usianya yang ke-753.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Moh Ikhsan mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke-753.

Moh Ikhsan menyampaikan, banyak makna penting di momen peringatan hari jadi Sumenep yang ke-753 ni. Salah satunya adalah mengenang masa bagaimana Kabupaten Sumenep bisa didirikan oleh para leluhur. Selasa (11/10/22).

Mantan Kepala Dinas Sosial itu juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya bagi para pendiri Kota keris ini, yang telah menjadikan Sumenep sebagai tempat yang nyaman bagi masyarakat dengan segala peninggalan budayanya.

Pihaknya berharap, kemajuan dan kemakmuran akan selalu dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sumenep, tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada keturunan keluarga Keraton Sumenep.

“Selamat hari jadi yang ke-753, Sumenep sentosa, Sumenep Jaya,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment