Data Utama Madura Sampang

HUT TNI, Polsek Kedungdung Kasih Kejutan ke Koramil Kedungdung

SAMPANG, beritadata.id – Jajaran Polsek Kedungdung memberikan nasi tumpeng kepada personil Koramil Kedungdung dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022, acara tersebut dilaksanakan di markas Koramil 10/Kedungdung Kodim 0828 Kabupaten Sampang sekira pukul 12.30 WIB, Rabu (05/10/2022).

Jajaran Polsek Kedungdung yang langsung dipimpin oleh Plh Kapolsek Kedungdung
Ipda Iwan Suhadi, SH mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-77 tahun 2022 tersebut kepada jajaran Koramil 10/Kedungdung.

Dalam acara tersebut, Ipda Iwan Suhadi memotong nasi tumpeng dan langsung diberikan kepada Danramil 10/Kedungdung Kapten Sofyan.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Kedungdung, Kapten Sofyan mengucapkan terimakasih atas kehadiran personil Polsek Kedungdung di markas Koramil 10/Kedungdung.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Kedungdung yang sudah berkenan memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang Ke-77”, ungkapnya sembari terharu atas kedatangan rombongan personil Polsek Kedungdung kemarin..

Dirinya mengaku terkejut dengan kedatangan jajaran Polsek Kedungdung yang ikut merayakan HUT TNI ke 77. Menurutnya, kejutan yang diberikan membuktikan bahwa TNI-Polri solid dalam mengemban tugas bersama.

Ditempat yang sama, Plh Kapolsek Kedungdung Ipda Iwan Suhadi mengatakan, sinergitas TNI-Polri akan terus terbangun dan terjaga guna menjaga stabilitas NKRI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Dalam kesehariannya, Sinergitas TNI-Polri ke depan semakin baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan bersama antara TNI dan Polri. Ini sungguh luar biasa, kita selama ini selalu bersama,” tegasnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh jajaran personil Polsek Kedungdung maupun Koramil 10/Kedungdung tersebut, berakhir sekira pukul 14.00 WIB. (ful)

Leave a Comment