Data Utama Olahraga

Empat Klub Besar Liga Italia Kompak Alami Kekalahan di Pekan ke-7

Kelasmen sementara liga Italia

SUMENEP, beritadata.id – Laga pekan ke-7 dalam lanjutan liga Italia musim 2022/2023 berakhir buruk bagi sejumlah klub besar. Empat raksasa Serie-A kompak alami kekalahan menyedihkan.

Diantaranya, Inter Milan, Juventus, AS Roma dan AC Milan. Ke-empat tim tersebut secara mengejutkan tumbang di hari yang sama, Minggu (18/09/22) waktu setempat.

Inter Milan menjadi tim pertama yang kalah di antara empat klub raksasa itu. Klub berjuluk Nerazzuri ini takluk 1-3 dalam lawatannya ke markas Udinese.

Tak berselang lama, Juventus menyusul setelah keok dari tim promosi. Si nyonya tua harus tunduk di markas Monza dengan skor 0-1

Selanjutnya giliran AS Roma, tim yang baru saja memenangkan gelar konferensi Eropa itu dipecundangi Atalanta dengan skor0-1 di kandang sendiri.

Yang terakhir adalah AC Milan, si merah hitam kalah dari Napoli. Rossoneri takluk di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor tipis 1-2.

Tak pelak, kekalahan tim-tim papan atas liga Italia ini menuai reaksi beragam dari para fans. Tak sedikit mengaku terkejut atas kejadian langka tersebut.

Dilansir dari Opta, peristiwa seperti ini terjadi untuk kali pertama kalinya sejak 67 tahun terakhir. Yaitu sejak 13 Februari 1955,  empat tim raksasa tersebut yakni, Inter Milan, Juventus, AC Milan, dan AS Roma kalah pada hari yang sama. (Zn)

Leave a Comment