Data Utama Madura Olahraga Sumenep

Menang Tipis di Laga Pembuka Serie A, Jose Mourinho Mengaku Puas

Jose Mourinho
Bryan Cristante saat melepaskan tembakan kearah gawang (Istimewa)

SUMENEP, Beritadata.id – Kesebelasan AS Roma berhasil menuai hasil positif di laga perdana Serie A Italia, melawan Salernitana pada Senin (15/8/22) dini hari WIB, Serigala Ibu Kota menang tipis dengan skor 1-0.

Pada laga itu, pelatih AS Roma Jose Mourinho langsung menurunkan Paulo Dybala sebagai starter. Dybala nyaris mencetak gol perdananya untuk Roma andai tendangannya tidak membentur tiang gawang.

Meski hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Bryan Cristante pada menit ke 33, pria berjuluk The Special One itu mengaku puas atas penampilan anak asuhnya.

“Anda(wartawan) bisa mengatakan bahwa Dybala dan Zaniolo bisa saja mencetak dua gol, tetapi bagi saya hari ini mereka sempurna,” ujar Mourinho dalam konferensi persnya usai pertandingan.

Alenatore asal Portugal itu mengatakan, Salernitana ini berbeda dari tahun lalu, menurutnya tim mereka saat ini memiliki lebih banyak bakat, dan ada peningkatan.

“Saya menyukai segala sesuatu tentang pertandingan Salerno, tim kami memiliki banyak peluang, tapi mereka memiliki kedewasaan dalam mengelola hasil ini,” urainya.

Kata Mourinho, keberhasilan Salerno bertahan dari gempuran serangan Giallorossi selama babak kedua saat AS Roma berjuang untuk menambah gol tak lepas dari strategi yang ia terapkan.

“Biasanya pertandingan-pertandingan ini berakhir buruk atau menyakitkan, namun kali ini tidak terjadi. Karena orang yang masuk dibabak kedua bukan orang untuk membunuh, melainkan untuk mengelola, seperti Matic, Wjinaldum,” tandasnya. (Zn)

Leave a Comment