Bangkalan Data Utama Madura Olahraga

Hadiri Penutupan Porprov ke VII, Bupati Ra Latif: Saya Bangga Luar Biasa

BANGKALAN, beritadata.id – Bangkalan R Abdul Latif Amin merasa bangga dengan capaian atlet asal Kabupaten Bangkalan yang berlaga di Porprov Jatim ke VII. Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri acara penutupan Porprov Jatim ke VII di Stadion Semeru, Lumajang, Minggu (3/7/2022) malam.

Perasaan bangga Bupati Ra Latif bukan tanpa alasan. Kontingen asal Bangkalan berhasil melampaui hasil yang ditargetkan yaitu 100 poin. Total poin yang berhasil diraih yaitu 113 berada pada urutan ke 14 dengan raihan medali 16 emas, 12 perak dan 25 perunggu.

“Tentu saya sangat bangga luar biasa atas capaian prestasi yang telah diraih oleh kontingen Bangkalan. Untuk pertama kali kita berada di 14 besar,” ujarnya.

Bupati Ra Latif juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang meraih medali baik medali emas, perak maupun perunggu. “Terimakasih kepada Ketua KONI Bangkalan, para pelatih maupun official pada masing-masing cabang olahraga yang telah mengantarkan atlet-atlet Kabupaten Bangkalan memenangkan setiap perlombaan dan meraih medali,” ucapnya.

Kepada atlet yang belum meraih medali Ra Latif berharap jangan putus asa tetaplah semangat dan lebih giat lagi dalam berlatih untuk menghadapi Porprov tahun 2023 di Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Sidoarjo.

“Jangan pernah putus asa tetap semangat. Jalan kita masih panjang untuk menghadapi Porprov tahun depan,” pungkasnya.

Acara penutupan Porprov Jatim ke VII dihadiri oleh Plt Gubernur Jawa Timur yang juga sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur DR. H. Emil Elestianto Dardak B.Bus, M.Sc didampingi Ketua TP. PKK Jawa Timur Arumi Bachsin, Ketua KONI Jawa Timur serta Bupati dan Walikota se Jawa Timur.

Leave a Comment