Bangkalan Data Utama Madura Olahraga

SMAN 2 Bangkalan Lepas 11 Delegasi Atlet di 7 Cabor Porprov VII Jatim

BANGKALAN, beritadata.id- SMAN 2 Bangkalan melepas sebelas siswa-siswinya sebagai delegasi Kabupaten Bangkalan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022, Senin (20/6/2022). Para siswa yang mengikuti perhelatan 25 Juni mendatang ini berasal tujuh cabang olahraga (Cabor). Yakni, Balap Sepeda, Pencak Silat, Petang, Bulu Tangkis, Panjat Tebing, Panahan dan Wushu.

Pelepasan siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan sebagai atlet tersebut dilakukan langsung oleh PLT Kepala SMAN 2 Bangkalan. Hadir dalam kegiatan itu perwakilan KONI Kabupaten Bangkalan, Kacabdin Bangkalan serta Komite SMAN 2 Bangkalan dan para wali murid.

PLT Kepala SMAN 2 Bangkalan Jumali menuturkan, pelepasan siswa-siswi sebagai delegasi Kabupaten Bangkalan sebagai atlet merupakan hal yang baru.

Akan tetapi dirinya memiliki keinginan bahwa siswa-siswinya yang nantinya akan memperkuat tim Kabupaten Bangkalan di Porprov Jatim 2022 memiliki motivasi yang lebih.

“Dengan pelepasan ini, kami ingin memberikan dukungan semangat kepada anak-anak kami yang menjadi bagaian dari tim Kabupaten Bangkalan di Porprov VII ini,” kata Jumali.

Menurutnya, pihaknya menggelar pelepasan siswa-siswinya yang akan mengikuti perhelatan 25 Juni mendatang ini karena Koni Bangkalan juga memiliki motivasi yang luar biasa dan juga didukung oleh Bupati Bangkalan.

Oleh karenanya, ia berharap dengan motivasi tambahan ini siswa-siswinya yang menjadi delegasi tim Bangkalan di Porprov 2022 bisa meraih yang terbaik untuk nama baik Bangkalan.

“Dengan slogan Bangkalan satos, raihlah prestasi sebanyak mungkin. Itu pesan kami kepada anak-anak kami dan itu juga menjadi harapan kami bersama disini,” ujar Jumali.

Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa kedepan pihaknya akan selalu mensuport siswa-siswinya untuk terus giat berlatih dibawah bimbingan Koni.

Pihaknya mengaku tidak akan pernah menghalang-halangi siswa-siswinya yang akan berlatih dibawah bimbingan Koni.

“Tentu kami akan mensuport Koni jika ada siswa-siswi kami yang terpilih. Kami tidak akan pernah menghalang-halangi karena tujuan Koni adalah membawa nama baik Bangkalan dan kami akan selalu mensuportnya,” pungkasnya.

Leave a Comment