Bangkalan Data Utama Madura Politik

Rakercab DPC PPP Bangkalan, Optimalisasi Tugas dan Fungsi Pengurus serta Rencana Kerja

BANGKALAN, beritadata.id – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Bangkalan pertama dijadwalkan pada hari Sabtu, 14 Mei 2022.

Rapat kerja tersebut dilaksanakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bangkalan periode 2021-2026 yang dipimpin oleh Ketua DPC PPP R. Abdul Latif Amin Imron melalui SK DPP PPP 0544, 31 Januari 2022.

“Selamat melaksanakan Rakercab PPP kepada semua pengurus harian dan majelis partai,” kata pria yang akrab disapa Ra Latif, Rabu (11/5/2022).

Tidak hanya itu, Ra Latif juga mengintruksikan kepada keluarga besar PPP untuk meningkatkan mutu organisasi partai dengan management dan susunan rencana kerja partai yang baik.

Senada juga disampaikan Sekertaris DPC PPP Bangkalan H Nurhasan bahwa Rakercab pertama ini dilaksanakan disela-sela proses penyusunan kepengurusan PAC yang diajukan oleh tim formatur.

“Rakercab ini akan dilaksanakan melalui zoom meeting pada hari Sabtu 14 Mei 2022. kemudian hasil Rakercab akan ditindaklanjuti melalui rapat di kantor DPC PPP Kabupaten Bangkalan,” ujarnya.

Nur Hasan menyampaikan lebih rinci digelarnya acara Rakercab PPP yang pertama adalah, Rakercab ini dalam rangka untuk menentukan formulasi dan meningkatkan mutu management organisasi Partai untuk mencapai tujuan besar partai PPP dengan perencanaan yang matang, terstruktur dan masif .

“Kedua, melakukan kombinasi langkah-langkah politik bersama untuk mengantarkan PPP Bangkalan sebagai partai pemenang di pemilu legislatif tahun 2024. Tentunya dengan mengedepankan ciri khas partai PPP sebagai partai umat dan wadah aspirasi masyarakat,” papar Nurhasan.

Ketiga kata Nurhasan, menyusun irama organisasi yang baik terhadap setiap individu kepengurusan di partai PPP Bangkalan, baik pengurus harian maupun majelis partai.

“Mereka semua merupakan motor- motor utama penggerak organisasi dengan kewajiban, hak dan tanggung jawab yang sama untuk keberhasilan, kemenangan partai PPP Kabupaten Bangkalan,” jelasnya.

Keempat lanjut Nurhasan, Rakercab PPP ini dalam rangka menentukan pola distribusi tugas, fungsi serta tanggung jawab kepada arah perjuangan partai dengan satu kesatuan rangkaian koordinasi bersama pimpinan cabang Partai PPP.

“Saya menyampaikan selamat melaksanakan Rakercab PPP yang akan dilaksanakan pada Sabtu 14 Mei 2022. Semoga menghasilkan kesimpulan terbaik untuk kebaikan kita bersama, Amiin ya robbal alamin,” tutupnya.

Leave a Comment