Data Utama Madura Sampang

Ultah, Kasatlantas Dapat Prank Video Tilang Pedagang Sayur

SAMPANG, beritadata.id – Salah satu wartawan media online dan koran harian bekerjasama dengan sejumlah Anggota Satlantas Polres Sampang melakukan prank sebagai kejutan hari ulang tahun (HUT) Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Alimuddin Nasution, SH.

Prank opsnal tilang mobil pedagang sayur membuat panik Kasat Lantas Nasution. Dengan begitu kreatif, anggota satlantas membuat video yang berdurasi 04 menit 21 detik. Video prank ini sempat membuat geram dan marah kasat lantas serta akan memperkarakan anggota polantas yang ada di video kepada Propam Polres.

Saat akting sedang berlangsung, tiba-tiba beberapa anggota bersama istri kasatlantas datang membawa kue ulang tahun disertai lilin. “Surprise!” sahut puluhan dan anggota Satlantas Polres sampang, dan langsung menyanyikan lagu ulang tahun.

Kasat yang awalnya panik dan marah, tiba-tiba langsung terharu mengetahui kejadian tersebut hanya sebuah kejutan ulang tahun untuknya.

“Wahhhh…Awas kalian ini. Kirain ini beneran. Semalem sampai jam 12 malam, tidak ada kejutan apa apa. Saya kira karena libur jadi mungkin anggota lupa sudah,” katanya.

“Terima kasih kawan-kawan anggota yang sudah buat surprise ini. Keren banget aktingnya,” ucapnya kembali.

Sebelum meniup lilin kue ulang tahun, sejenak berdoa. Ia pun langsung menerima jabatan tangan dari semua anggota terutama wartawan media ini yang menjadi aktor utama prank video tersebut.

“Ini bagian dari kecintaan kami kepada bapak Kasat,” kata syaiful ramadhan, wartawan sampang media beritadata.id ini sembari berjabatan tangan kepada kasat lantas asal kota Medan ini. (ful)

Leave a Comment