Data Utama Madura Sumenep

Graha Pers Supel Rangkul Semua Organisasi Media di Sumenep

Koordinator Graha Pers Supel Syamsuni saat menyampaikan sambutan

SUMENEP, beritadata.id – Graha Pers Sumenep Melayani (Supel) rangkul semua organisasi kewartawanan di Kota keris. Hal itu ditunjukkan saat menggelar buka bersama dengan puluhan awak media di Cafe Istana Desa, Kecamatan Batuan, dengan mengusung tema “ngabuburit dan silaturrahim pers”, Rabu (20/04/22).

Hadir dalam acara silaturahim dan buka bersama itu diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) dan sejumlah anggota Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) yang juga ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Dalam sambutanya, Kordinator Graha Pers Supel, Syamsuni mengatakan, selama seluruh insan pers di Kota keris mampu menjaga keberagaman dalam mengorbitkan nama dan pembangunan Kabupaten Sumenep.

“Terima kasih kepada teman-teman yang selama ini masih tetap konsisten dan tetap profesional. Mari tetap jaga kebersamaan ini,” ucapnya.

Mantan aktivis PMII itu berharap, para insan pers yang tergabung dalam wadah organisasi itu tetap konsisten berkontribusi membantu pemkab Sumenep. Tentunya dengan menyajikan berita-berita aktual yang berimbang.

“Saya berharap teman-teman tetap solid mengawal pembangunan daerah ini. Termasuk mengontrol setiap kebijakan pemerintah agar semuanya berpihak kepada masyarakat, sesuai tujuan luhur pers itu sendiri,”

“Dengan silaturrahmi yang terus terjaga ini, ke depan soliditas di kalangan wartawan terus meningkat. Sehingga tetap memiliki komitmen serta keinginan yang sama untuk mengawal pembangunan Sumenep lebih baik,” pungkas Syamsuni. (Zn)

Leave a Comment