Data Utama Madura Sampang

Tumbuhkan Kebersamaan, Satlantas Lakukan Makan Bersama

SAMPANG, beritadata.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang giat sarapan pagi bersama anggota, PNS dan PHL di kantor Satlantas, Rabu (30/3) pagi. Hal ini guna meningkatkan kebersamaan dan menjaga suasana tetap aman dan kondusif di kota bahari.

Hal ini juga untuk menumbuhkan rasa semangat kerja dan menjalin kekompakan serta pengenalan satu sama lain, anggota PNS dan PHL yang berada dibawah naungan Satlantas Polres Sampang. Kebersamaan, soliditas, kekompakan ini dituangkan dengan makan bersama yang didahului dengan doa. Adapun kebersamaan PNS dan PHL ini dibuat agar mempunyai rasa toleransi satu sama lain. “Kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota Satlantas, PNS dan PHL berjalan lancar, “ ucap Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Alimuddin Nasution.

Dia mengaku, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling berkoordinasi untuk menciptakan suasana tetap aman dan kondusif di kota bahari ini. Selaku orang nomor satu di Satuan Lantas Polres Sampang, dirinya sangat peduli dengan anggota dan PHL yang mempunyai tanggung jawab penuh untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif itu.

Sehingga dengan perhatian oleh Polres Sampang ini tidak ada jarak lagi di antara kedua belah pihak. “Kita hadir bersama masyarakat untuk menjaga suasana tetap aman,“ jelasnya. (ful)

Leave a Comment