Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

Bupati Sumenep Ajak Insan Pers Maksimalkan Potensi Pariwisata Kota Keris

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menghadiri Media Gathering

SUMENEP, beritadata.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep sukses menggelar Media Gathering bersama pelaku media di lapangan tenis Dinas PU Bina Marga setempat, Rabu (16/02/22).

Kegiatan tersebut merupakan langkah Pemkab dalam menjalin komunikasi serta mempererat kemitraan antara pemerintah dengan insan pers. Tujuannya tak lain demi membangun citra Kabupaten Sumenep.

Di hadapan awak media, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan, media massa merupakan kontrol pemerintah. Sehingga, hubungan yang baik dan sinergitas perlu dijaga demi rasa saling memiliki dalam membangun Kota keris.

“Saya harap, sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi untuk saling memberikan informasi positif,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh wartawan di Sumenep agar bersama-sama membangun Kota ini lebih baik dengan memaksimalkan seluruh potensi daerah. Yaitu dengan narasi-narasi berita yang mengedukasi masyarakat dan memberikan citra positif bagi perkembangan Kabupaten Sumenep.

“Mari maksimalkan potensi pariwisata yang kita miliki sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota yg kita cintai ini,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment