Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Bupati Bangkalan Terima Penghargaan Program Puskesos-SLRT, Ketua IDI Bangkalan Berikan Apresiasi

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bangkalan dr. Farhat Suryaningrat

BANGKALAN, beritadata.id – Kabupaten Bangkalan kembali menadapat penghargaan. Kali ini Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menerima penghargaan juara 1 program Puskesos-SLRT terbanyak dari Gubernur Jawa Timur. Raihan penghargaan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bangkalan dr. Farhat Suryaningrat.

“Pertama tentu kami ucapkan selamat kepada pak Bupati. Karena dibawah kepemimpinannya program Puskesos-SLRT berjalan dengan baik. Saya juga mengapresiasi semua jajaran pemerintah yang sudah bekerja keras selama ini,” ungkapnya, Selasa (14/12/2021).

Dr. Farhat yakin bahwa penghargaan yang telah diraih ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Bangkalan untuk lebih baik lagi dalam menjalankan programnya, khususnya program Puskesos-SLRT.

“Saya berharap semua elemen kedepannya bisa mensuport upaya pemerintah dalam menjalankan program Puskesos-SLRT ini demi kesejahteraan masyarakat Bangkalan,” katanya.

Sebab, kata dr. Farhat, tanpa suport dari seluruh elemen upaya pemerintah tidak akan berjalan dengan lancar. Oleh karena itu semua elemen harus bersinergi demi satu tujuan, yaitu kesejahteraan masyarakat.

“Kalau kita saling suport tentu tidak akan ada hambatan bagi pemerintah. Tentunya akan tercapai tujuan pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment