Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ra Fahad: Mari Membangun Optimisme Baru untuk Kabupaten Bangkalan

Muhammad Fahad Ketua DPRD Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Memasuki triwulan ketiga ditahun 2021 ini, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad menyampaikan pandangannya tentang perjalanan Pemerintah Kabupaten Bangkalan selama musibah pandemi covid 19 berlangsung.

Pandemi covid 19 melanda belahan dunia, termasuk juga melanda Kabupaten bangkalan. Tentunya pandemi tersebut sangat berdampak bagi masyarakat. Tidak hanya itu pandemi covid 19 juga berdampak terhadap ekonomi dan pembangunan.

Oleh karena itu, politisi Gerindra mengajak semua pihak untuk bersama-sama untuk “membangun optimesme baru” Pemerintah dan masyarakat Bangkalan.

“Khususnya terkait dengan kinerja pemerintah dalam melaksanakan tanggung jawab pembangunan ditengah situasi pandemi covid 19 yang tengah melanda Kabupaten Bangkalan,” cetusanya.

Ra Fahad pun mengakui pandemi covid 19 yang melanda saat ini memang menjadi hambatan pembangunan, khususnya proyeksi-proyeksi pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi dan penyediaan lapangan pekerjaan menjadi tertunda.

Hal itu kata dia, dikarenakan modal pembangunan banyak yang dialihkan untuk penanganan pandemi covid 19.

“Setelah sekian lama menyadari kondisi yang ada, maka kami mengajak semua pihak, khususnya Pemerintah (Eksekutif dan Legislatif) agar bersama-sama bekerja ekstra untuk mencari jalan keluar mengatasi hambatan-hambatan pembangunan yang timbul akibat pandemi covid 19 ini,” paparnya.

Dipaparkan dia, bahwa saat ini sudah kehilangan banyak kesempatan untuk mewujudkan pembangunan. Akan tetapi lanjut Ra Fahad, kedepan harus bersama-sama optimis bahwa pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Bangkalan akan tercapai.

“Tentunya dengan bekerja maksimal bersama seluruh lapisan masyarakat. Dimomentum bulan ramadhan dan perayaan idul fitri tahun 2021 ini, saya mengajak seluruh masyarakat Bangkalan bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun optimisme baru di Kabupaten Bangkalan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment