Bangkalan Data Utama Madura

Dampingi Gubernur Jatim, Ketua DPRD Bangkalan Melepas Ikan Paus yang Terdampar

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad dan Bupati Bangkalan Bangkalan serta jajaran Forkopimda lainnya mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang secara khusus mendatangi lokasi terdamparnya puluhan ikan paus di Pantai Desa Patereman,Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan,Jumat (19/2/2021),untuk meninjau penyelamatan ikan tersebut.

Ra Fahad (sapaan akrabnya) bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa serta Bupati Bangkalan dan jajaran Forkopimda lainnya turut melakukan upaya pelepasan ikan paus pilot yang masih bisa bertahan hidup usai terseret arus ke pantai kembali ke laut.

“Seperti yang disampaikan Gubernur Jawa Timur kepada awak media,bahwa kawanan paus yang terdampar ini masih diteliti oleh tim dari KKP,” katanya.

Sedangkan untuk penguburan ikan yang sudah mati lanjut dia,berdasarkan hasil dari forum koordinasi kecamatan, Kapolsek,Danramil dan Kepala Desa setempat,akan di kuburkan di sekitar pantai.

“Jadi untuk proses penguburannya masih harus menunggu air surut dulu,karena penguburannya akan di lakukan di sekitar pantai,” pungkas politisi partai Gerindra itu. (Red)

Leave a Comment